Learn Everything What You See . . .

Trik Blackberry Z10 Internet,BBM,Dll Menggunakan Layanan BIS

Trik Blackberry Z10 Internet,BBM,Dll Menggunakan Layanan BIS

Sekian lama tidak posting, kali ini saya ingin berbagi trik, Mungkin hal ini tidak asing untuk sebagian para Pengguna Blackberry. Namun Kali ini blackberry yg kita gunakan adalah Blackberry OS 10 yang notabandnya menggunakan paket data (kuota) bukan lagi menggunakan BIS (blackberry Internet Service).

Kemarin ane baru saja mencoba hal yang sesuai dengan judul yang ane tulis ini, yup menggunakan Blackberry 10 menggunakan paket BIS.
Kartu yang saya gunakan adalah Si Merah dan aktifasi paket yang saya gunakan adalah 3 bulan

saya tidak menggunakan trik khusus ini mungkin murni dari keberuntungan kali ya. Saya bisa download bahkan apapun yang saya mau dengan jaringan bahkan super cepat 4GLTE sekalipun.
Dalam hal ini jika anda membaca teliti bahwa dalam paket ini selama 3 bulan anda akan mendapatkan 100Mb bonus data. Saya pun menganggap ini mungkin karena dari bonus data tersebut saya jadi bisa menggunakan BBM dan lain sebagainya. Namun saya lihat dari trackrecord data yang sudah saya reset dan saya jalankan ulang maka data yang saya konsumsi lebih dari 100Mb.

So??? bagaimana , mungkin ini adalah sebuah Bug/keberuntungan.
jadi jangan mengganti paket data BIS anda dulu ke paket kuota,cobalah dulu lakukan hal ini.
Pastikan pulsa yang ada dikartu Rp.0,- untuk menghindari berbagai kemungkinan pemotongan pulsa.

Semoga Bermanfaat


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Anonymous, Published at 6:57 pm and have 0 Pendapat

No comments: