Learn Everything What You See . . .

Berkunjung Ke Rumah Saudara di Semarang-Kaliwungu

Berkunjung Ke Rumah Saudara di Semarang-Kaliwungu

kali ini ane seneng bgt, udah ijin ama bos mau pergi jenguk keluarga yg lagi sakit keras nih huehue
Ceritanya udah 4 tahun ane kagak pergi dan liat perkembangan kota Semarang secara nyata semenjak 2012 awal silam , yup kota kelahiran tercinta yang banyak sekali mengukir kenangan manis dan pahitnya.

Karena sudah sangat lama ane tidak tahu nih bagaimana jurusan BUS agar bisa menuju ke kaliwungu, mungkin ane harus naik BUS bisa 3x nih dari atau paling minimal 2x ganti Bus dan
jurusannya.





Cuma yang paling nyaman mungkin naik BUS trans Semarang kali ya tapi ya itu muter-muter,gpp lah liat-liat perkembangan kota Semarang.
Ceritanya jurusan yg nanti ane tempuh adalah seperti berikut agar bisa menuju ke kaliwungu tempat saudara saya tinggal:

Naik BUS trans Semarang
- Koridor 3B dari Pelabuhan Tanjung Mas – Jl Ronggo Warsito – Jl Pengapon – Jl Raden Patah – Dr Jawa – Imam Bonjol – Tugu Muda - Jl Pemuda
- Koridor 1  Dari Jl. Pemuda Balaikota – Pasar Bulu – ADA Swalayan Jl. MGR.Soegijapranata – Karangayu – Cakrawala – Muradi – Pengadilan – RSUD Tugu – PLN – Lapangan Tugu – Taman Lele – KTI – Karpet – Karanganyar (SMA 8) – Kawasan Industri – Sango – Pasar Mangkang – Terminal Mangkang
- Terakhir Naik Bus Umum kali ya ke Kaliwungu
- Dan pulangnya harus naik dokar/becak

Ternyata ada 3 naik BUS dan 1 naik transportasi manual
Buhhhhhh 4x coy habis berapa tuh -.-


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Anonymous, Published at 11:41 pm and have 0 Pendapat

No comments: