Learn Everything What You See . . .

Hari Raya IdulFitri Di Sampit Kalteng

Hari Raya IdulFitri Di Sampit Kalteng

Pertama-tama saya ingin mengucapkan Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Dan Batin Yaaaa gaesss wkwkw, sorry kalauada kata saya yang tidak berkenan atau kebablasan hehe.

Bagaimana sih kesan hari raya di tanah borneo kali ini di tahun ini???
Menurut saya ramai sih , walalupun banyak orang yang merayakan , tetapi anda tau itu rame hanya keadaan , namun suasananya tidak ramai -.-

Saya anggap bahwa hari raya tahun ini sudahlah tidak meriah ketimbang hari raya di 10 tahun yang lalu.
Mungkin ini semua karena perasaan saya saja yak atau bijimane dah ane kgak tau kenapa ya waktu semakin cepat sekali

Bagaimana perasaan anda?
Apakah Hari raya ditahun ini meriah?


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Anonymous, Published at 10:49 pm and have 0 Pendapat

No comments: