Learn Everything What You See . . .

Trik Memasang HeadShink PC Yang Patah Pengaitnya

Trik Memasang HeadShink PC Yang Patah Pengaitnya

selamat pagi elevasia, kali ini kita kan membahas bagaimana sih jika suatu saat headshink/ Kipas CPU PC kita patah pengaitnya. Apakah tidak bisa digunakan, atau kita harus membeli yang baru?
Tenang kali ini akan saya berika triknya. Kebetulan di kantor ane ada PC yg dongkrok tuh ane nemuin cara bagaimana ngesiasatinnya biar bisa ane pake ,mayan kan bisa buat ngegame GTA SA xixixk... langsung saja yak

Bahan :
1. Kabel bekas/Tali yg sekiranya kecil tapi kuat, mau yg bekas USB data kabel atau apa saja yg penting mini agak kecil yg bisa muat masuk ke lubang-lubang/celah-celah headshink
2. gunting
3. PC yg headshinknya kakinya patah

Cara :
1. Buka bungkus kabel penyatu kabel dalamannya biasanya ada 4 kabel
2. Satukan dan ikat sedemikian rupa di ujung-ujungnya,jika anda memerlukan 2 tali ya buat saja 2 kebetulan saya rusak 2 kaki
3. Masukkan tali tadi kelubang motherboard dan kaki-kaki heardshink yg bisa dimanfaatkan untuk pengait
4. Jika semua sudah terikat dengan benar maka jadilah anda sudah bisa menggunakan PC anda kembali

Terima Kasih


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Anonymous, Published at 6:16 pm and have 0 Pendapat

No comments: